Selasa, 26 Juli 2022

PENYERAHAN BANTUAN BERAS CADANGAN PANGAN PEMERINTAH (CPP)

PENYERAHAN BANTUAN BERAS CADANGAN PANGAN PEMERINTAH (CPP) KABUPATEN TULUNGAGUNG BAGI MASYARAKAT KURANG BERUNTUNG  DI DESA SUMBERBENDO DAN DESA KALIGENTONG KECAMATAN PUCANGLABAN

Dalam rangka upaya untuk mengatasi berbagai permasalahan kerawanan pangan, kondisi darurat bencana dan stabilisasi harga pangan pokok, Pemerintah Kabupaten Tulungagung melalui Dinas Ketahanan Pangan memberikan bantuan beras Cadangan Pangan Pemerintah (CPP) bagi masyarakat kurang beruntung di Desa Sumberbendo dan Desa Kaligentong Kecamatan Pucanglaban.


Bantuan yang diberikan berupa beras kemasan 10 Kg sebanyak 500 Kg yang diperuntukkan bagi 50 KK kurang beruntung di masing-masing desa tersebut sesuai dengan proposal permohonan bantuan yang diajukan. Pemberian bantuan dilaksanakan pada hari Selasa 26 Juli 2022 oleh Kabid Distribusi dan Cadangan Pangan mewakili Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Tulungagung bertempat di Balai Desa Sumberbendo dan Balai Desa Kaligentong Kecamatan Pucanglaban.


Hadir dalam penyerahan bantuan tersebut Sekretaris Kecamatan Pucanglaban serta masing-masing Kepala Desa penerima bantuan bersama perangkatnya. Diharapkan bantuan tersebut dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya dan dapat meringankan beban ekonomi warga kurang beruntung tersebut utamanya dalam pemenuhan kebutuhan pangan.





0 comments:

Posting Komentar