Senin, 11 Juli 2022

Apel Pagi rutin Dinas Ketahanan Pangan


Senin 11 Juli 2022 Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Tulungagung kembali secara rutin mengadakan “Apel Pagi” yang bertempat di halaman kantor Dinas Ketahanan Pangan. Pada “Apel Pagi” kali ini dipimpin oleh Kepala Bidang Distribusi dan Cadangan Pangan yaitu Bapak Hari Pujianto, SP. Pada sambutannya Bapak Hari Pujianto menjelaskan beberapa hal yaitu :
  1. Sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) harus selalu menjaga disiplin, produktifitas kinerjanya, selalu menjaga kekompakan, dan tetap menjaga Kesehatan serta semangat dalam bekerja.
  2. Memasuki bulan juni sesuai dengan pemantauan oleh tim enumerator harga bahan pokok mengalami kenaikan yang salah satunya adalah harga cabai. Sebagai bentuk hadirnya Pemerintah, Dinas Ketahanan Pangan telah berhasil mengadakan acara Gelar Pangan Murah (GPM) berkualitas dengan tujuan menjadi shock terapy bagi harga pasar sehingga kebutuhan masyarakat akan bahan pangan murah berkualitas dapat tercukupi.
  3. Terkait informasi harga pangan masyarakat dapat memantau di situs simasketapang.tulungagung.go.id sehingga masyarakat dapat mengetahui secara jelas harga baik di tingkat produsen maupun konsumen.

0 comments:

Posting Komentar