Kamis, 03 November 2022

Bazar Pangan Murah Dinas Ketahanan Pangan

Bertempat di halaman kantor Dinas Ketahanan Pangan pada tanggal 1 November 2022 Dinas Ketahanan Pangan mengadakan Bazar Pangan Murah yang akan berlangsung sampai tanggal 5 November 2022.


Pada sambutannya Bapak Maryoto Birowo,MM menyampaikan bahwa Kabupaten Tulungagung masih merupakan salah satu kabupaten penyangga pangan di Provinsi Jawa Timur. Bapak Maryoto Birowo,MM menegaskan juga bahwa ketahanan pangan di Kabupaten Tulungagung masih terbilang aman dikarenakan Kabupaten Tulungagung masih mempunya stok pangan yang mencukupi walaupun di berbagai daerah di Kabupaten Tulungagung dilanda bencana alam. 

Acara Bazar Pangan Murah dibuka oleh Bupati Tulungagung Bapak Maryoto Birowo,MM dilanjutkan oleh kunjungan stand yang ditandai dengan pemotongan pita oleh Ibu Ketua TP-PKK Ny.Siyuk Maryoto Birowo.

Kepala Dinas Ketahanan Pangan Bapak Agus Suswantoro,S.Sos,M.Si mengatakan pada sambutannya bahwa tujuan diadakannya bazar pangan murah ini adalah agar masyarakat bisa menjangkau pangan yang berkualitas dengan harga yang terjangkau. Selain itu Bapak Agus Suswantoro,S.Sos, M.Si menegaskan bahwa ini salah satu bentuk peran Pemerintah Kabupaten Tulungagung untuk mengatasai gejolak harga pangan dan mewujudukan ketahanan pangan yang stabil

Acara tersebut dihadiri pula oleh Wakil Bupati Bapak Gatut Sunu Wibowo, Sekretaris Daerah Bapak Sukaji, beserta unsur Forkopimda Kabupaten Tulungagung. Selain itu Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Tulungagung berserta Forpimcam pun turut hadir pada acara tersebut


0 comments:

Posting Komentar