Jumat, 29 Januari 2021

Kegiatan Rutin Senam Bersama





SENAM BERSAMA PEGAWAI KANTOR DINAS KETAHANAN PANGAN KABUPATEN TULUNGAGUNG

KESEKRETARIATAN DKP TULUNGAGUNG. Kegiatan berolahraga pada tiap pagi Jum’at merupakan kegiatan rutinitas sebelum melaksanakan pelayanan atau pekerjaan harian di Kantor Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Tulungagung.

Kegiatan olahraga dilaksanakan dalam rangka menjaga kebugaran dan kesehatan bagi para pegawai agar dapat melakukan aktivitas dengan lancar. Adapun olahraga yang biasa dilakukan yaitu jalan pagi dilingkungan sekitar maupun dengan melakukan senam kesehatan bersama di halaman kantor. Senam merupakan olahraga ringan dengan melakukan gerakan fisik secara teratur dan sistematis untuk memperoleh manfaat bagi mobilisasi organ tubuh. Dengan senam yang teratur, seseorang akan mendapatkan kesegaran jasmani, kekuatan otot, kelenturan persendian dan keluwesan dalam bergerak.

Demikian juga pada Jum’at pagi ini tanggal 29/01/2021 para pegawai Kantor Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Tulungagung melaksanakan kegiatan senam bersama yang dilaksanakan dihalaman kantor. Kegiatan senam semakin semarak dengan menghadirkan instruktur senam aerobic dari Kota Tulungagung. Para peserta senam sangat antusias mengikuti gerakan demi gerakan yang diperagakan oleh intruktur senam. Iringan musik yang atraktif menambah semangat peserta dalam bersenam meskipun harus bermandikan keringat.

Semoga dengan senam ini kesehatan para pegawai  terjaga dengan baik sehingga dapat memberikan pelayanan yang terbaik sebagai ASN Kantor Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Tulungagung.



0 comments:

Posting Komentar